KEBAL DENGAN BANTUAN JIN…..

Pernahkah anda melihat orang yang memakan beling tapi bibirnya tidak robek….
Pernahkah anda melihat orang yang diiris golok tapi tidak luka….
Pernahkah anda melihat orang yang di setrum tapi tidak apa-apa….
Pernahkah anda melihat orang yang di cambuk tapi tidak merasakan sakit….
Dan masih banyak hal aneh lainnya..

Belakangan ini sudah banyak kita lihat dimana mana, bahkan sebuah program di salah satu tv swasta menayangkan dengan sangat gamblang hal ini.
Saya bertanya-tanya, apakah manusia bisa mempunyai kekebalan yang lebih dibandingkan dengan manusia yang lainnya ?
Contoh saja pemain kuda lumping yang sedang memakan kaca, para pemain gambus, dan beberapa atraksi ekstim lainnya yang memperlihatkan kekebalannya. Tubuhnya yang bisa ditembus apapun tampa rasa sakit tanpa mengeluarkan darah, kulit yang tidak teriris disaat pisau atau golok di kenakan di kulit, bibir dan gigi yang kuat disaat melahap kaca-kaca, dan masih banyak yang lainnya.
Apakah hal tersebut masuk dalam akal sehat kita, bahwa manusia bisa dapat melakukan hal tersebut.

Saya berpendapat bahwa Orang-orang tersebut tidak berperan sendiri dalam melakukan hal ekstrim tersebut. Maksud saya adalah…..orang-orang tersebut menggunakan perantara jin untuk melakukan hal tersebut. (ada yang berpendapat sama?)

Coba kita pikirkan, kalau kita ditusuk jarum darah pasti akan keluar dan ada sedikit rasa sakit. Kalaw kita jatuh dan lecet pasti akan merasakan perih pada luka tersebut, ataukah kita yang sedang dipukul oleh teman sendiri pasti akan merasa sakit. Sebagai manusia biasa hal tersebut pasti kita akan rasakan.

Orang-orang yang melakukan hal ekstrim yang diatas tadi, sudah pasti menggunakan jin sebagai alat bantunya sehingga bisa mendapatkan kekebalan yang luar biasa tersebut.Dengan alasan untuk menjaga diri ataupun ajang jago-jagoan seseorang rela MENGORBANKAN KEIMANANNYA untuk berkualisi dengan JIN…..naudzubillahimindzalik. Apakah kita bisa merasa bangga dengan kemampuan yang kita miliki padahal itu atas bantuan Jin…..? saya rasa tidak ada yang bisa kita banggakan.

Kita coba melihat kebelakang, ..eits bukan menoleh ke belakang yah…nanti yang dilihat tembok. Kita lihat di zaman nabi. Rasulullah Muhammad SAW pun pernah mengalami luka di pelipisnya disaat beliau berada di negri thaif. Pada saat itu beliau dilempar dengan batu dan mengenai pelipisnya dan berdarah….. Kalau kita kaji, Nabi pun bisa mengalami luka dan berdarah, beliau tidak mempunyai ilmu kekebalan yang dapat membuatnya tidak terluka. Bagaimana dengan orang-orang yang diatas tadi….yang kebal dengan kaca,golok,air keras,dll. Aneh yah……..? Kok Nabi yangmerupakan manusia yang begitu spesial di muka bumi ini dapat terluka dengan lemaran batu sedangkan mereka-mereka yang hanya manusia biasa dapat kebal dengan benda-benda berbahaya itu.

Rasulullah mengajarkan kita untuk menjaga fisik atau kekebalan tubuh kita bukan dengan bantuan jin, melainkan dengan berolahraga. Rasulullah merupakan orang yang sangat kuat dalam bergulat, sampai-sampai tidak ada sahabat pun yang mampu menandinginya. Rasulullah menghimbaukan kepada kita ummatnya untuk menjaga fisik kita, hal yang bisa kita lakukan adalah bergulat (mempunyai ilmu beladiri tanpa menggunakan jin), Berenang, Memanah(menembak), menunggang kuda, hal tersebut merupakan perintah dari Rasulullah SAW.

Mungkin mereka yang menggunakan jin untuk tujuan kekebalan atau membela diri menyangkal bahwa yang dia lakukan tanpa bantuan jin. Tapi kalau kita kembali berpikir sehat, manusia seperti kita tidak mungkin bisa melakukan hal tersebut.

Wallahu ‘alam bishawwaf..

Satu Tanggapan

  1. pasti dah..

    ngapain pake jin2nan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: